Senin, 04 November 2013

Trio Real Madrid ini Wajib Diwaspadai Juventus

VIVAbola - Permainan trio Real Madrid, Cristiano Ronaldo, Gareth Bale dan Karim Benzema, sedang onfire. Kondisi tersebut membuat Juventus wajib mewaspadai ketiganya ketika bertemu di Turin, Selasa 5 November 2013 waktu setempat.

Ronaldo, Bale dan Benzema menjadi aktor dua kemenangan terakhir La Liga, melawan Sevilla dan Rayo Vallecano. Kolaborasi ketiganya telah mempersembahkan 10 gol bagi Los Blancos dalam dua pertandingan terakhir.

Dalam dua laga terakhir, Ronaldo sudah mencetak lima gol, disusul Benzema dengan tiga gol, dan Bale dua gol. Di pertandingan terakhir melawan Vallecano, Bale memang tidak mencetak gol, namun pemain termahal di dunia itu menciptakan dua assist. Total, Bale menciptakan empat assist di dua laga terakhir.

Permainan impresif Ronaldo, Bale dan Benzema dalam dua laga terakhir menjadi modal penting bagi Madrid jelang menghadapi Juventus di Turin besok. Kemenangan atas Juventus akan memastikan langkah El Real ke fase knock-out Liga Champions.

Sayang, apiknya serangan Madrid tidak diimbangi dengan permainan bertahan yang solid. Ketika mengalahkan Vallecano 3-2, gawang Los Blancos harus bobol dua kali lewat penalti di babak kedua.

"Kami seharusnya mengontrol jalannya babak kedua. Kami sudah memikirkan pertandingan melawna Juventus, dan penting bagi kami untuk membenahi kesalahan itu. Ini tidak boleh terjadi ketika melawan Juventus," ujar bek Madrid, Pepe, seperti dilansir Marca.

Madrid saat ini masih memuncaki klasemen Grup G Liga Champions dengan torehan 9 poin. Sedangkan Juventus berada di posisi ketiga dengan 2 poin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar